Header Ads

Video Kreatif Desa Gandong Masuk Nominasi Terfavorit Lomba Video DPMD Provinsi Jawa Timur 2018



KAMPOENGNGAWI.COM — Inovasi dalam hal memaparkan potensi desa dalam bentuk Video merupakan salah satu hal yang menarik. Selain mengenalkan tentang berbagai hal dari desa, juga sebagai bentuk promosi akan kearifan lokal yang ada.

Sebuah kegiatan digelar oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Provinsi Jawa Timur dengan tajuk Lomba Video Kreatif Usaha Ekonomi Perdesaan Provinsi Jatim Tahun 2018. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari desa-desa di Kabupaten/Kota se-Jawa Timur.

Kabupaten Ngawi tidak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam event yang menarik ini. Tidak sia-sia, Video Kreatif Desa Gandong Masuk Nominasi Terfavorit Lomba Video DPMD Provinsi Jawa Timur 2018. Video Desa Gandong yang dibuat oleh tim kreatif yang terdiri dari Surono, Suparti, Hariyanto, Catur Setyanto, dan Kandi Wiyono ini masuk urutan ke 8 dari 11 nominasi favorit yang telah disampaikan oleh panitia seleksi.

Panitia dari Jawa Timur juga telah melakukan penilaian lapang Lomba Video Kreatif Usaha Ekonomi Perdesaan Provinsi Jatim Tahun 2018 pada minggu ketiga bulan Juli 2018 ini dengan menerjunkan tim penilai ke seluruh Kabupaten yang masuk dalam nominasi dan akan diumumkan hasilnya pada bulan Agustus mendatang.

Video Kreatif Desa Gandong Masuk Nominasi Terfavorit Lomba Video DPMD Provinsi Jawa Timur 2018. Simak kreativitas Ngawi di Desa Gandong ini (Video ini akan ditayangkan hingga 6 Agustus 2018 untuk bisa kita like dan subscribe agar bisa menjadi video favorit) :



Adapun 11 Nominasi Video Kreatif kategori Favorit tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Video Kreatif Desa Karang Patihan Kabupaten Ponorogo.
  2. Video Kreatif Desa Banjarejo kabupaten Kediri.
  3. Video Kreatif Desa Ngroto Kabupaten Malang.
  4. Video Kreatif Desa Tempursari Kabupaten Lumajang.
  5. Video Kreatif Desa Tampo Kabupaten Banyuwangi.
  6. Video Kreatif Desa Kalipucang Kabupaten Pasuruan.
  7. Video Kreatif Desa Gandong Kabupaten Ngawi.
  8. Video Kreatif Desa Bendo Kabupaten Bojonegoro.
  9. Video Kreatif Desa Lembor Kabupaten Lamongan.
  10. Video Kreatif Desa Sekar Kurung Kabupaten Gresik.
  11. Video Kreatif Desa Bumiaji Kota Batu.

Informasi yang didapatkan oleh Redaksi KampoengNgawi, pemenang akan diundang di Gedung Grahadi Surabaya, dan mendapatkan penghargaan oleh Gubernur Jawa Timur. (kn/cse)

Sumber : KampoengNgawi.com

No comments

Powered by Blogger.